Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Jalin Silaturahmi Dengan Kalangan Ulama, Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Sebagai bentuk upaya menjalin hubungan yang harmonis dengan tokoh ulama dan warga masyarakat di Desa binaannya, wujudkan Program Quick Wins Presisi Polri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan kegiatan memakmurkan Masjid. Sabtu (12/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka mempererat dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, diperlukan adanya sinergitas dengan merangkul para tokoh ulama dan warga masyarakat di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, AIPDA M. Rubama, Jum’at (11/11) melaksanakan kegiatan memakmurkan Masjid bersama para tokoh Ulama dan warga masyarakat lainnya dengan menunaikan kewajiban Sholat Jum’atan di Masjid Nurul Huda lingkungan kampung Tangsi Rt 001/001, Desa Bale Kencana, sebagai sarana dalam mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi serta komunikasi yang harmonis.

Sebagai sarana dalam mengajak untuk saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, bahwa nasehat dan saran dari para tokoh ulama masih merupakan cara ampuh untuk mengantisipasi adanya potensi konflik sosial yang menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, untuk itu perlunya sebuah kesinambungan dalam mempererat tali silaturahmi bersama para tokoh ulama dan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, “Ujar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas bersama para tokoh ulama dan warga masyarakat tersebut, bisa bersama saling memotivasi dan memberikan semangat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …