Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Komunitas Ponpes

Cilegon – Jalin silaturahmi dan komunikasi bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes), upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dalam mengajak peran serta menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. Jum’at (28/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa di daerah Hukumnya terdapat beberapa komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) yang keberadaannya tersebar di beberapa Desa, untuk itu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut.

Menindaklanjuti atensi tersebut, BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, Kamis (27/10) melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) Yayasan Khulafaur Rosyidin, yang berlokasi di lingkungan kampung Salam Tonggoh 016/004, Desa Angsana, selain sebagai ajang siturahmi juga sarana dalam menyampaikan himbauan untuk bersama menciptakan kamtibmas yang kondusif, terutama di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut.

Ustadz Roni, sebagai salah satu pengasuh di Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut, sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Mancak, yang selalu konsisten dalam menjaga tali silaturahmi dan komunikasi dengan berkunjung di tempatnya, termasuk dengan komunitas Pondok Pesantren (Ponpes) lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Mancak, “ujar Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui para personel Bhabinkamtibmas mampu menjalin hubungan yang baik bersama komunitas Pondok Pesantren (Ponpes), selalu bersinergi dalam memelihara kondusifitas kamtibmas, menangkal segala paham Radikalisme dan berita Hoax maupun dari kelompok yang berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …