Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Rangkul Kalangan Muda.

*Cilegon* ~ Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dala mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, yaitu dengan merangkul kalangan muda di Desa binaannya. Rabu (07/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus mampu beradaptasi dengan berbagai kalangan di masyarakat, termasuk dengan merangkul kalangan muda di Desa binaannya guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sigedong, BRIPKA Eko Gunawan Supriyadi, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan dan bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, Selasa (06/12), menjalin komunikasi bersama Sdr Asep, salah satu pemuda di lingkungan kampung Pamenting Rt 021/002, Desa Sigedong, guna menghimbau dan mengajak peran sertanya dalam meredam berbagai potensi konflik yang timbul di tengah masyarakat.

Melalui kegiatan dialogis bersama tersebut diharapkan mampu membangun generasi muda yang sadar kamtibmas, salah satunya dengan cara mengajak para pemuda maupun warga masyarakat lainnya di lingkungannya, untuk bisa saling menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, “Papar Eko Gunawan Supriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui peran para personel Bhabinkamtibmas tersebut mampu merangkul kalangan muda dan mengarahkannya dengan berbagai kegiatan yang positiv di Desa binaannya, terutama dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …