Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Rangkul Pemuda Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon – Salah satu upaya dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan di tengah masyarakat, termasuk dengan merangkul generasi muda di Desa binaannya. Selasa (05/07/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus bisa berbaur dengan berbagai kalangan masyarakat di Desa binaannya termasuk dalam merangkul para generasi muda.

Seperti yang dilaksanakan oleh BRIPKA Eko Gunawan, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sigedong, Senin (04/07) dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, dengan patroli rutin menyambangi Desa binaan untuk menyempatkan diri melakukan komunikasi dan dialogis bersama Sdr Suraedi, sebagai salah satu pemuda di lingkungan Kp Corbebek Rt 004/002, Desa Sigedong, sebagai upaya dalam menyampaikan pesan kamtibmas, “Papar Eko Gunawan.

Bersama saling mengajak generasi muda lainnya untuk turut serta dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya, termasuk mengingatkan dan mengedukasi kembali untuk tetap disiplin protokol kesehatan di kehidupan sehari – hari, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, untuk selalu bisa menjadi motivator dan pemberi solusi bagi generasi muda dalam menyikapi setiap informasi yang berkembang, terutama permasalahan yang berpotensi mengganggu situasi kamtibmas di tengah lingkungan warga masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …