Personel Ditlantas Polda Banten Hadiri Video Conference Rapat ITK Online


Serang – Personel Ditlantas Polda Banten menghadiri kegiatan video conference penyampaian hasil pengukuran Indeks Tata Kelola Kepolisian Online (ITK-O) Tahun 2021 dan rapat koordinasi indeks tata kelola tahun 2022 pada di ruang Vicon Selasa (15/03).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tim Pokja verifikasi tingkat Polda Banten dan untuk personel Ditlantas yang mengikuti giat tersebut yakni Kasubbagrenmin Kompol Bambang Supriyadi, Kasi Dakgar Gakkum Akp M.Chuaib dan Operator ITK-O Ditlantas Bripka Syarif.

Adapun kegiatan video conference tersebut dipimpin langsung oleh Karo RBP Brigjen Pol. Drs I wayan Sunartha dan diikuti oleh seluruh tim pokja dari masing-masing Polda seluruh Indonesia secara virtual.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan kegiatan diawali dengan pembacaan hasil pengukuran ITK-O oleh tim penilai dari Universitas Sriwijaya (UNSRI). “Penilaian tersebut dimulai dari Indeks terbesar dan Indeks terkecil dan masukan bagi masing-masing Polda, indeks mana yang harus mendapat perhatian dan penekanan untuk menjadi lebih baik,”kata Budi Mulyanto.

Terakhir Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Budi Mulyanto menyampaikan bahwa Satker Ditlantas Polda Banten sangat mendukung pengukuran ITK-O tersebut. “Satker Ditlantas siap mendukung program ITK-O dan memenuhi permintaan data yang harus diinput ke dalam aplikasi agar lengkap dan sesuai dengan apa yang diminta oleh aplikasi sehingga nantinya mendapatkan nilai yang baik,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …