Personel Ditpamobvit Polda Banten Laksanakan Pengamanan Secara Ketat di PT KIEC/PT KSI



Cilegon – Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan pada Objek Vital Nasional, Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli di kawasan PT KIEC/PT KSI yang beralamat di Jl. Eropa 1 Kav A3 Kawasan Industrial Estate Cilegon Banten pada Rabu (22/12).

Hal tersebut merupakan upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada PT KIEC/PT KSI yang merupakan mitra Polda Banten dan juga salah satu objek vital nasional di wilayah hukum Polda Banten.

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Iptu Suwarto Satbrimob Polda Banten didampingi Bripka Aditya serta 20 personel security.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa personelnya melakukan pengamanan di PT KIEC/PT KSI sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam menjamin keamanan objek vital yang menjadi mitra Polda Banten.

“Ya benar, bahwa personel kami melakukan pengamanan di PT KIEC/PT KSI. Pengamanan ini adalah upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten”, ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan dalam melakukan pengamanan, personel mendampingi security perusahaan dalam setiap kegiatan seperti melakukan patroli pada kawasan perusahaan.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten selalu mendampingi Security dalam melakukan setiap tugas, seperti patroli pada kawasan perusahaan. Patroli tersebut dilakukan dengan menggunakan R2/R4 maupun berjalan kaki guna menciptakan situasi kamtibmas,” kata Edy Sumardi.

“Pengawasan melalui CCTV juga kami lakukan guna menjamin keamanan pada PT KIEC/PT KSI. Personel kami juga mengatur kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan PT KIEC/PT KSI guna ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas”, lanjut Edy Sumardi.

Diakhir, Edy Sumardi menyampaikan dimasa pandemi Covid-19 tidak lupa personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security memberikan imbauan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Himbauan prokes selalu disampaikan kepada seluruh karyawan maupun tamu dan kami arahkan untuk selalu menerapkan Prokes secara kerat agar tidak terjadinya Cluster Covid-19 di Kawasan Perusahaan,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …