Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Sasar Lembaga Negara


Kota Serang – Ditpamobvit Polda Banten terjunkan personelnya yaitu Bripka Supriyati, Bripka Anwar, Brigpll Herdis, Briptu Gatot dan Briptu Pradita untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital Lembaga Negara guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif pada Senin (28/3).

Dalam kegiatan ini, personel sasar beberapa obyek vital Lembaga Negara, yaitu Kantor BPKAD Provinsi Banten, Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Kantor BPK RI Provinsi Banten dan Kanwil Kemenag Provinsi Banten”, jelas Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten “kegiatan tersebut rutin  dilaksanakan  Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas Lembaga Negara yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

“Hasil yang kami capai sampai saat ini situasi kamtibmas Lembaga Negara di wilayah hukum Polda Banten terpantau aman dan kondusif,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bripka Supriyati menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan juga untuk memberikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga Negara.

“Dalam pelaksanaan patroli, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan maupun pegawai, agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada jam-jam rawan Kamtibmas”, ujar Supriyati

“Dengan adanya kegiatan ini kami harapkan situasi keamanan di Lembaga Negara maupun Lembaga Daerah tetap kondusif”, tutupnya (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …