Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Pengukuran Tanah Milik PT Pelindo Regional II Banten


Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan pengukuran tanah (HPL3) milik PT Pelindo Regional II Banten yang berada di Kampung Candi Desa Puloampel Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang.

Patroli ini dipimpin AKBP Safrudin selaku Perwira Pengawas (Pawas) di PT Pelindo Regional II dan didampingi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten serta diikuti oleh seluruh security PT Pelindo Regional.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi pada Rabu (20/04). Ia mengaku kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan pengukuran tanah milik PT Pelindo Regional II Banten berjalan aman dan kondusif.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan dan pendampingan kegiatan pengukuran tanah (HPL3) milik PT Pelindo Regional II Banten,” ucapnya.

“Kehadiran kita tentunya untuk memastikan keamanan pada saat pengukuran dilakukan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Ditpamobvit Polda Banten dalam menjamin keamanan pada objek vital nasional maupun objek tertentu.

“Dan ini merupakan salah satu bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada seluruh mitra kita,” imbuhnya.

Sementara itu, AKBP Safrudin mengatakan kegiatan pengukuran tanah milik PT Pelindo Regional II Banten dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. “Alhamdulillah kegiatan pengukuran tanah ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ucapnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …