Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa di Kawasan Industri PT NSI dan PT Chandra Asri Petrochemical

CILEGON – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan unjuk rasa di Kawasan Industri PT NSI (Nippon Shokhobay Indonesia) dan PT Candra Asri Petrochemical, Tbk. Kamis, (11/11).

Pengamanan tersebut bertujuan untuk mencegah gesekan antara peserta unras dengan perusahaan PT NSI dan PT Chandra Asri Petrochemical.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan unjuk rasa di kawasan PT NSI dan PT Chandra Asri Petrochemical tersebut.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten bersama personel Polres Cilegon melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan di kawasan PT NSI dan PT Chandra Asri Petrochemical,” ucapnya.

“Pengamanan ini kami lakukan dengan sehumanis mungkin dimana tujuannya untuk mencegah gesekan antara peserta unras dengan pihak kepolisian maupun dengan pihak perusahaan,” lanjutnya.

Edy Sumardi menambahkan selain melakukan pengamanan, Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan koordinasi dengan management perusahaan dari PT Chandra Asri Petrochemical dan PT NSI.

“Selain itu, kita juga mendampingi perwakilan massa unras untuk melaksanakan mediasi bertempat di PT Chandra Asri Petrochemical,” imbuhnya.

“Alhamdulillah dengan mediasi terciptanya beberapa kesepakatan antara kedua belah pihak. Sehingga kegiatan unjuk rasa ini berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

Untuk diketahui, aksi unjuk rasa tersebut terdiri dari Anggota/pengurus pengusaha Gunung Sugih, Laskar Merah Putih PAC Ciwandan, Pemuda Pancasila, BPPKB Banten, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PC PMII Cilegon) dan Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …