Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Area PT Indonesia Power


Cilegon – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli di PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU yang berada di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon pasa Selasa (12/04).

Pengamanan dan patroli ini dipimpin langsung oleh Kompol Amrin Siregar selaku Perwira Pengawas (Pawas) di PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU yang didampingi oleh Brigpol Sanusi, Bripda Veri Irawan serta diikuti oleh Security PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital nasional maupun objek tertentu yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan patroli serta pengamanan di PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan.

“Dalam kegiatan pengamanan ini, kita dibantu oleh rekan kita dari security yang ada di PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU untuk melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Edy Sumardi.

“Selain melakukan pengamanan, kita juga melakukan patroli menggunakan kendaraan roda dua dan empat di seluruh kawasan perusahaan untuk mengecek seluruh area yang dianggap rawan,” lanjutnya.

Terakhir, dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang ada di sekitaran PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU.

Sementara itu, Kompol Amrin Siregar yang memimpin kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar, dan selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …