Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli ke Kantor Pemerintahan

Kota Serang – Ditpamobvit Polda Banten terjunkan personelnya yaitu Brigpol Noviyanto, Brigpol Arif Yulianto dan Bripda Dzikri untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital kantor pemerintahan guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif pada Selasa (24/05).

Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten “kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas kantor pemerintahan yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

“Personel kami memberikan imbauan kamtibmas kepada pegawai maupun petugas keamanan agar selalu mematikan alat elektronik atau perangkat listrik lainnya ketika akan pulang, hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya konsleting listrik yang akan menyebabkan kebakaran,” jelasnya.

Sementara itu, Brigpol Noviyanto menjelaskan, selain imbauan terkait listrik kami juga memberikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga Negara untuk selalu melakukan patroli dikawasan tersebut.

“kami juga mengingatkan kepada pihak keamanan untuk selalu mengecek setiap akses masuk ke dalam gedung maupun kantor saat malam hari untuk mencegah terjadinya kriminalitas,” tandasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …