Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli ke Kantor Pemerintahan


Kota Serang – Menjelang libur Hari Raya Idul Fitri, Ditpamobvit Polda Banten terjunkan personelnya yaitu Aipda Erwin Suherwin, Bripka Aan Suryadi, Brigpol Wawan, Brigpol Arif Yulianto dan Brigpol Bagya untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital kantor pemerintahan guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif pada Senin (25/04).

Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten, “Selain menjelang libur hari raya idul fitri, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas kantor pemerintahan yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Sementara itu, Aipda Erwin menjelaskan, selain himbauan terkait listrik kami juga memberikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga Negara untuk selalu melakukan patroli dikawasan tersebut.

“Kami juga mengingatkan kepada pihak keamanan untuk selalu mengecek setiap akses masuk ke dalam gedung maupun kantor saat malam hari untuk mencegah terjadinya kriminalitas,” tandasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …