Personel Ditpolairud Polda Banten Distribusikan Paket Sembako di Pulau Panjang


Serang – Menjelang pelaksanaan bakti sosial yang dilakukan Ketua Umum Bhayangkari di Pulau Panjang, personel Ditpolairud Polda Banten melakukan Korve dan mendistribusikan ratusan paket sembako pada Senin (21/03).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. “Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpolairud Polda Banten mengunjungi Pulau Panjang untuk melakukan korve dan pendistribusian paket sembako,” ucapnya.

“Dimana kegiatan ini dalam rangka bakti sosial yang akan di hadiri oleh Ketua Umum Bhayangkari pada Selasa (22/03) besok,” lanjutnya.

Gultom menjelaskan bahwa pendistribusian sembako tersebut berjalan dengan lancar. “Untuk persiapan besok kita sudah siap, semoga pelaksanaan besok berjalan dengan lancar,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …