Personel Polres Serang Melaksanakan Pengajian Rutin Mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang

Serang  – Dalam rangka meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, personel Polres Serang melaksanakan pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang. Kamis, (27/10/2022)
Kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan, dan dalam rangka mendukung program “PENDEKAR BANTEN”, yaitu Ngaji Bareng Kapolda.
Kabag SDM Polres Serang Kompol Asroji mengatakan pelaksanaan pengajian ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Serang yang tidak sedang piket, atau sedang melakukan dinas luar, jadi sebelum melaksanakan tugas pelayanan masyarakat setiap Kamis selesai pelaksanaan apel pagi personel Polres Serang melaksanakan kegiatan pengajian sebagai Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) tutur Kabag SDM.
Lebih lanjut Asroji mengatakan semoga dengan dilakukannya Kegiatan Binrohtal ini maka seluruh personel selalu dijauhkan dari segala perbuatan yang tidak terpuji, dan selalu melakukan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …