Personel Polresta Serang Kota Melaksanakan Pengamanan Aksi Unras Buruh Prov. Banten di Kantor Disnaker Prov.Banten

  

Serang – kegiatan Personel Polresta Serkot pengaman Aksi Unjuk rasa dari unras elemen Buruh Prov. Banten di KP3B (wilayah pusat pemerintahan) Prov.Banten Jln. Raya Syech Nawawi Al Bantani Kec. Curug Kota. Serang Pada, Senin (05/12)

Kapolresta serkot Kombes Pol Nugroho Arianto,S.I.K,M.H. turun langsung mengawal jalan nya Aski unjuk rasa yang di gelar Oleh puluhan peserta Aksi dari buruh,kapolresta serkot melalui Kabag Ops. Polresta Serkot Kompol.Asari,S.I.P,M.H. menekankan kepada Personel untuk tetap layani peserta Aksi mahasiswa di depan Gerbang Kp3b Prov.Banten dengan Humanis.

Kabag Ops Polresta Serkot juga menekankan kepada Personel untuk tidak boleh arogan selama pengamanan penyampaian pendapat yang di Lakukan Oleh Buruh Serta memerintahkan kepada personel pengamanan untuk tidak boleh membawa senpi.

Personel Polresta Serkot yang mengikuti pengamanan Unras sebnyak 157 (Seratus lima puluh tujuh) personil dan Dibantu oleh jajaran Direktorat Samapta Polda Banten : 2 SST (Dua) Peleton dan jajaran Satuan Brimob daerah banten sebanyak 2 SST (Dua) pleton.

Kapolsek Curug Polresta Serkot Akp Dedi Rudiman,S.H.selaku Perwira pengendali di Lapangan memastikan legiatan berjalan aman dan kondusif,

Mengamankan tempat Lokasi kegiatan, dan

Menerapkan Protokol Kesehatan.

Kehadiran Kepolisian adalah Wujud kedekatan petugas dengan Masyarakat dalam rangka upaya pelayanan kepada Masyarakat.Tutup Perwira pengendali Akp.Dedi Rudiman,S.H.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …