Personel Polresta Serang Kota Mengikuti Kegiatan Cek Kesehatan dari Dinkes kota Serang

  

Serang –  Kegiatan pengecekan kesehatan dari Dinkes Kota Serang kepada Personel Polresta Serkot di Polresta serkot pada Jumat, 2/12

Kegiatan pengecekan kesehatan dari Dinkes Kota Serang ini merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan oleh Polresta serkot yang bekerja sama dengan Dinkes Kota Serang.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menyambut baik bahwa kegiatan ini positif bisa mengetahui kesehatan personel Polresta serkot yang mengikuti cek kesehatan tersebut sehingga personel bisa mengetahui kondisinya.

Menurut Ipda Endah SDM Polresta serkot kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi sekaligus mengontrol kesehatan berkala personel Polresta serkot, kegiatan yang di lakukan diawali dengan pengecekan tensi tekanan darah dan pengecekan gula darah, kolestro, asam urat dan lain-lain.

Salah satu petugas Dinkes kota serang menuturkan bahwa kegiatan ini bentuk kerjasama yang baik kami bisa ikut serta membantu kesiapan personel serkot agar bisa mengetahui kesehatan masing- masing personel polresta serkot.

Secara umum kesehatan personel polresta serkot masih dalam keadaan sehat dan wajar, ada juga beberapa yang tensi nya tinggi setelah di lakukan pengecekan karena sehabis naik piket malam jadi kurang tidur atau dalam keadaan tidak fit jelas petugas Dinkes kota Serang.

Dengan cek kesehatan ini harapan nya personel polresta serkot bisa menjaga pola hidup dan pola makan serta rajin berolahraga guna tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh Tutup Ipda Endah personel Bag SDM Polresta serkot.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …