Personel Polresta Tangerang Ikut Berpartisipasi Kegiatan Donor Darah Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tangerang Ke-392

Dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-392 Tahun 2024, sebanyak 10 personel Polresta Tangerang Polda Banten mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah. Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di GSG Tigaraksa pada hari Jumat (04/10/2024).

Kasat Binmas Polresta Tangerang, AKP Nurjaman menyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian anggota Polresta Tangerang terhadap kesehatan dan berbagai untuk masyarakat yang membutuhkan darah.

“Selain itu juga sebagai sarana partisipasi dalam memperingati hari ulang tahun ke-392 Kabupaten Tangerang.” ungkapnya.

Kasat Binmas berharap kegiatan bakti sosial donor darah semacam ini dapat terus berlanjut agar dapat bermanfaat untuk masyarakat terutama yang membutuhkan darah untuk keadaan darurat.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Tangerang yang juga PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang menyampaikan terimakasih dan apresiasi bagi pihak kepolisian dalam hal ini Polresta Tangerang yang turut berpatisipasi, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi sesama.

“Tentunya sangat terbantu sekali dengan banyaknya pendonor darah yang turut berpartisipasi sehingga kebutuhan darah di Kabupaten Tangerang dapat terpenuhi. Bagi masyarakat yang ingin melakukan donor darah dapat mengecek jadwalnya di aplikasi SIDONI.” pungkasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …