Personel Polsek Anyar Monitoring dan Pengecekan Ketersediaan BBM di SPBU 34.42104 Anyar

Cilegon ~ Dalam rangka Jalin Komunikasi Kamtibmas Dengan Pengawas SPBU Anyar dalam Rangka monitoring dan pengecekan ketersediaan stock BBM di SPBU Anyar, Jum’at (02/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo ,saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan ini harus rutin dilaksanakan mengingat kelangkaan stock BBM khusus ny Solar di kota lain sudah mulai terasa dampaknya bagi masyarakat khususnya yang menggunakan BBM Solar maka, memerintahkan Anggota nya untuk memantau dan monitoring di SPBU wilayah Anyar.

Menindak lanjuti perintah pimpinan tersebut, Anggota Polsek Anyar mendatangi SPBU untuk melaksanakan pengecekan yang dilaksanakan pada hari Jum’at (02/09/).

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mampu dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas, sebagai upaya bersama dalam mencegah berbagai potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi “Imbuhnya.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Kresek Lakukan Patroli Mobile Dan Dialogis Di Wilayah Hukum Polsek Kresek

Kanit Provost Polsek Kresek Aipda Arif Nur bersama Anggota Polsek Kresek laksanakan Patroli Mobile dan …