Personel Polsek Cimarga Polres Lebak Giat Pengamanan Kampanye Cakades Desa Intanjaya

Jelang kegiatan kampanye Cakades Desa Intanjaya Kecamatan Cimarga kabupaten Lebak Provinsi Banten, Personel Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat pengamanan Kampanye. Pada Senin (7/11/2022).

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban warga, yang mana sedang melaksanakan kegiatan kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Intanjaya Kecamatan Cimarga, Personel Polsek Cimarga melaksanakan giat pengamanan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH, melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan,SH, mengatakan,

“Pengamanan pelaksanaan Kampanye Calon Kepala Desa ini dilaksanakan di rumah Cakades yakni di wilayah Desa Intanjaya, hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan nyaman.” Terangnya.

“Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, Kapolsek Cimarga Polres Lebak IPTU Adi Irawan,SH, menugaskan Personel Polsek Cimarga, yaitu Bripka Haryanto, Bripka Figur,RS, BRIPKA Nurhadi, dan Brigadir Iman Sholihin, serta Kanit Intel Polsek Cimarga BRIPKA Fauzi, untuk melaksanakan pengamanan giat tersebut.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan kampanye calon Kepala Desa (Cakades), yang dilaksanakan diwilayah Desa Intanjaya Kecamatan Cimarga kabupaten Lebak Provinsi Banten, dapat berjalan secara aman dan nyaman serta Kondusif,” Tutupnya.

Kapolsek Cimarga Polres Lebak IPTU Adi Irawan,SH, melalui BRIPKA Haryanto, memberikan himbauan kepada calon Kepala Desa dan para pendukungnya, agar dapat menjaga keamanan, ketertiban, dan Masyarakat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …