Personel Polsek Cirinten Polres Lebak Giat Patroli Sekaligus Sambang ke Desa Binaan

LEBAK,POLRES LEBAK-Personel Polsek Cirinten Polres Lebak,BRIPTU Fahmi, melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambang ke Desa Binaan,di Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat Desa binaan, yang berada di Wilayah Desa Cirinten, Kecamatan.Sabtu (2/7/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka, menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan emosional dengan warga masyarakat binaan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cirinten,” jelasnya.

Selanjutnya Kapolsek Cirinten menambahkan,”Selain sambang kita juga melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Cirinten dan menyapa warga masyarakat untuk sharing  informasi dengan warga setempat.

“Dan kitapun terus mengingatkan warga masyarakat serta memberikan pesan dan arahan masalah  Kamtibmas, mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan serta meningkatkan kewaspadaan dilingkungan nya masing-masing,” tutup Kapolsek Cirinten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …