Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Dialogis Dengan Warga

Cilegon – Guna Memelihara Harkamtibmas dan pastikan situasi kamtibmas yang Aman di tengah warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis terhadap warga didaerah binaannya, Selasa (25/10/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf di tempat terpisah mengatakan dirinya selalu menekankan kepada para personel Polsek Ciwandan, terutama para pengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan berbagai kalangan warga masyarakat di daerah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Aitu Triwidodo Menyempatkan diri untuk dialogis bersama warga binaanya, dengan dialogis mengajak peran serta bersama dalam menjaga lingkungan dari potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi, termasuk memberikan edukasi untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari,Tuturnya.

Kapolsek berharap para personel Polsek Ciwandan bisa semakin dekat dengan warga masyarakat dan lebih mengedepankan sikap humanis sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Daerah binaannya, dan Kami beritahukan kepada masyarakat Ciwandan segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Ciwandan jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …