Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Amankan Turnamen Bola Voli

Cilegon – Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan monitoring dan pengamanan pertandingan Bola Voli Ampuh Cup 2022 memperebutkan Piala Ketua DPRD Kota Cilegon, Senin (12/09/2022).

Turnamen Bola Voli tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan pengamanan tersebut merupakan wujud kehadiran Polri untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan serta ketertiban dalam turnamen Bola Voli.

Silahkan berikan dukungan kepada tim jagoannya dengan cara yang tertib dan baik. Jangan melakukan tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengajak semua pihak bersama-sama menjaga situasi keamanan turnamen.

Mari kita sama-sama menjaga keamanan sehingga tidak terjadi adanya gesekan antar-pemain ataupun suporter, Patuhi juga Protokol Kesehatan (Prokes) karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) belum berakhir, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …