Personel Polsek Panimbang Polres Pandeglang Evakuasi Kecelakaan Lalu Lintas

  

Pandeglang- Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin, SH beserta Anggota mengevakuasi R6 Truk yang mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di jln raya Panimbang-tanjung, tepatnya di kp Lundu DS Mekarsari kec Panimbang kab pandeglang, pada jumat (25/11/2022). Pukul 14.00 WIB.

Kendaraan R6 Truk yang dikemudikan oleh Mukta warga Kp.Gadog DS Cikadu Kec Cibitung Kab Pandeglang mengalami kecelakaan lalulintas tunggal akibat jalan yang Licin, setelah diguyur hujan.

Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin  membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar telah terjadi kecelakaan lalulintas Tunggal tepatnya di Kp. Lundu DS Mekarsari kec panimbang kab pandeglang, diduga karena jalan licin setelah diguyur hujan, serta tidak ada korban jiwa dalam kecelaka ini, namun akibat dari kecelaka tersebut 1(satu) unit R6 Truk mengalami kerusakan,” kata Kapolsek.

Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin SH, menambahkan R6 Truk yang dikemudikan oleh Sdr.Muktar melaju dari arah Panimbang menuju Tanjung lesung, setibanya di Kp.lundu DS Mekarsari kec panimbang kab pandeglang Truk oleng akibat jalan yang Licin kemudian terguling, kendraaan tersebut sedang di evakuasi agar tidak menimbulkan kemacetan, Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin SH juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati dalam berkendara, karena cuaca dan curah hujan yg tinggi sehingga membuat jalan menjadi licin, utamakan Keselamatan bukan kecepatan tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Patroli Dialogis Ke Pemukiman Warga Di Kampung Ciawi

LEBAK,-Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Jatmiko dan BRIGPOL Wahyu Triono,melaksanakan giat patroli dialogis …