Personel Pos Pam Wisata Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Lebak – Personel Pos Pam Wisata Polsek Malingping Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di kawasan Pertigaan Wisata Pantai Bagedur yang berlokasi di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Senin (02/1/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapospam AKP Sugiar Ali Munandar, S.H, Tampak terlihat sejumlah anggota melakukan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Wisata Pantai Bagedur antisipasi kemacetan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H selaku Kapospam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas tiap personel di Pos Pam dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas.

“Tiap personel yang piket selalu setiap hari dan diwaktu tingginya volume kegiatan selalu turun ke jalan melakukan pengaturan lalu lintas, mengingat pengendara tidak hanya menuju ke wisata Pantai Bagedur saja ada juga dari arah malingping menuju binuangeun begitu juga sebaliknya sehingga diperlukan pengaturan lalu lintas,” tuturnya.

Kapospam juga mengatakan bahwa pengaturan ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas, selain itu juga merupakan bagian dari pada pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Lilin maung 2022.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …