Personel Satbrimob Polda Banten Ikuti Apel Gabungan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa


Tangerang – Satbrimob Polda Banten ikut serta apel gelar kesiapan pengamanan untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa di Polresta Tangerang pada Senin (11/04).

Apel ini dipimpin langsung oleh Danramil Cikupa Kapten E Panjaitan dan diikuti oleh personel Satbrimobd Polda Banten, personel Polresta Tangerang, personel Polsek Cikupa dan personel Koramil Cikupa.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan agar seluruh personel Brimob Banten tetap siaga jika sewaktu-waktu akan digerakkan.

“Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan aksi Unras, pada saat kita nanti melaksanakan pengamanan saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Dwi Yanto.

Dei Yanto juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan tetap berikan pelayanan untuk pengamanan dan pengawalan

“Kepolisian Daerah Banten memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan serta selalu memberikan himbauan kepada massa aksi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutur Dwi Yanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …