Personel SPN Polda Banten Gelar Apel Pagi


Pandeglang – Personel Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yakni apel pagi dalam rangka Jumat sehat yang di laksanakan di depan mako ksatrian SPN Polda Banten pada Jumat (29/04).

Apel pagi dipimpin oleh Kakorgadik SPN Polda Banten Akbp Hidayat dalam arahannya menyampaikan, “Apel pagi adalah sebuah kewajiban keharusan yang dijalan sebagai Anggota polri dipenghujung bulan Ramadhan ini kita harus terus selalu semangat menjalani ibadah kita sebagai orang muslimin tentunya pada pagi yang cerah ini menjalan kan giat Jumat sehat guna menjaga kestabilan, kebugaran dan kesehatan kita semua personel SPN Polda Banten di masa bulan Ramadhan.” ujar Hidayat.

Selain menjaga kebugaran dan kesehatan para personel, tentunya giat ini untuk menjaga kekompakan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa personel.

Terakhir Akbp Hidayat mengucapkan, “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, diharapkan olahraga ini dapat menumbuhkan semangat jiwa personel SPN Polda Banten agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, dengan tubuh yang sehat dan bugar maka pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dikerjakan secara maksimal.” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …