Personel Unit Samapta Polsek Kronjo Sambangi Warga Masyarakat Sambil Ngopi Bareng

Tangerang  – Personel Unit Samapta Polsek Kronjo Bripka Subri Dinata selalu melaksanakan Patroli Dialogis dengan warga masyarakat sambil mengajak warga Yuk Ngopi Wae, kali ini Bripka Subri Dinata melaksanakan Patroli Dialogis bersama warga di Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Selasa (04/10/2022). Pukul 10.00 Wib.

Dalam Patroli Dialogis tersebut selain untuk bersilaturahmi, Personel Unit Samapta Polsek Kronjo Bripka Subri Dinata juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Subri menjelaskan patroli dialogis atau sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjalin tali silahturahmi dan bersinergi dengan warga dalam upaya pemeliharaan keamanan lingkungan sehingga tercipta suasana kekeluargaan dan pada akhirnya komunikasi kamtibmas dapat berjalan dengan baik. Ungkapnya

Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH.. menambahkan Personel Unit Samapta Polsek Kronjo juga harus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah Kecamatan Kronjo mampun di Wilayah Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, serta dapat mengajak warga masyarakat untuk tidak mudah terhasut dengan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan perbuatan pelangaran hukum. Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Tokoh Masyarakat

LEBAK,- Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Juremi sambangi tokoh masyarakat di bulan puasa ramadhan. Di Kelurahan …