Personil Bhabinkamtibmas Desa Pakuncen Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Imbau Warga Jaga Keamanan Dan Kenyamanan Di Lingkungan Masing-Masing Binaan

IMG 20240918 WA0102

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi dengan warga desa binaannya. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan sosialisasi tentang pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan desa, Rabu (18/09/2024).

Dalam kunjungannya, Brigadir Heru berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan berbagai keluhan dan masukan terkait situasi keamanan di desa. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kunjungan ini juga sebagai bentuk pendekatan kami kepada masyarakat agar tercipta hubungan yang harmonis,” ujar Heru.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Muhammad Lazim Satrio Wibowo Mengatakan bahwa untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” Pungkasnya.

Warga desa menyambut baik kegiatan ini dan merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah mereka. “Kami merasa lebih tenang dengan adanya kunjungan dari Bhabinkamtibmas. Ini menunjukkan bahwa polisi benar-benar peduli dengan keamanan dan kesejahteraan kami,” kata salah seorang warga.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Dengan demikian, setiap masalah keamanan yang muncul dapat segera diidentifikasi dan ditangani dengan cepat dan tepat.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …