Personil Bhabinkamtibmas Polres Cilegon Melaksanakan Gotong Royong bersama warga Membersihkan saluran Drainase

Cilegon – Personil Bhabinkamtibmas Kel.Tegalbunder AIPDA WAWAN.S Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten. Kepeduliannya terhadap Warga Binaanya melaksanakan Gotong Royong di Link.Dukuh Malang Kel.Pabean Membersihkan Rumput yang Menutupi saluran Drainase bilamana musim hujan Air Meluap dari saluran Drainase tersebut.(22/10/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan. Personil Bhabinkamtibmas harus selalu sinergi dengan Lurah dan warganya supaya terjalinya komunikasi yang baik.

Dalam Kegiatan Gotong Royong personil Bhabinkamtibmas Mengajak Masyarakat sekitar membersihkan Saluran Drainase supaya Saluran tersebut tidak lagi banjir bilamana curah hujan yang sangat deras dan ‘Ucap..Personil Bhabinkamtibmas kepada warga agar Masyarakat yang sekitar saluran Drainase tidak lagi membuang sampah sembarangan apalagi di saluran Drainase supya tidak ada lagi Saluran Drainase yang meluap makanya hayo jaga kebersihan bersama-sama supaya lingkungan ini bersih dan sehat dari wabah penyakit dan masyarakat merasakan kenyamanan di lingkungan nya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …