Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Pemuda dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas Kondusif serta Commander Wish Kapolda Banten YUK NGOPI WAE

POLRES CILEGON- Personil Bhabinkamtibmas Kel. Tegalbunder Sambang dan Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda di Link. Panesepan Rt.004 Rw.003 dalam Rangka Menjalin Komunikasi supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta menghimbau dan jangan mudah percaya berita HOAX dan Selalu mentaati Prokes Covid.minggu,(17-07-2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana. Bahwa seluruh Personil Bhabinkamtibmas mampu komunikasi dan Merangkul warga binaanya supaya terciptanya wilayah yang Kondusif.

Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Masyarakat adalah sebagai wujud sinergitas Masyarakat dengan Bhabinkamtibmas menjaga keamanan bersama sama dan masih terpantau aman dan Kondusif untuk wilayah Kel.Tegalbunder.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …