Personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten Pastikan Lokasi yang Akan Dikunjungi Kapolri di Mauk

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,TANGERANG – Jelang kegiatan Panen Raya, tanam jagung dan tebar benih ikan lele yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (09/07/2020) mendatang di Mauk Kabupaten Tangerang, personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten melakukan survey lokasi yang akan dilakukan sterilisasi, Selasa (07/07/2020) pukul 10.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa saat ini Polda Banten dan Jajaran sedang mempersiapkan kegiatan panen raya dan penebaran benih ikan yang rencananya akan dihadiri oleh Kapolri dan jajaran.

“Ya, rencananya bapak Kapolri dan jajaran akan datang ke lokasi panen raya dan penebaran benih ikan di Mauk, Tangerang, untuk itu saat ini kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya,” ucap Fiandar.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten melaksanakan kegiatan survey lokasi yang akan di sterilisasi.

“Untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh bapak Kapolri, Personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten mengecek lokasi yang akan di sterilisasi dan posisi personil yang akan melakukan pengamanan VVIP,” terang Dwi Yanto Nugroho.

“Hal itu sesuai dengan prosedur yang ada di institusi kami jika ada kunjungan VIP maupun VVIP,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …