Personil Ditpamobvit Polda Banten Patroli Berikan Keamanan objek Vital Wilkum Banten

Serang, Banten – Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli Program Prioritas Satker Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, Patroli untuk peningkatan Kamtibmas pada Obvitnas dan Obter Wilayah Hukum Polda Banten. Kamis 04/02/2021

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A Melalui Dirpamobvit Kombes Pol Istiono SH kepada wartawan mengatakan, Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli untuk peningkatan Kamtibmas pada Obvitnas dan Obter Wilayah Hukum Polda Banten.

Dalam melaksanakan Patroli harian Personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten menyasar Mall Of Serang, dan Personel Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli dengan sasaran Kantor BPOM Provinsi Banten, dalam Patroli tersebut masing-masing personel Patroli memberikan himbauan dan mengajak kepada pegawai serta pihak keamanan setempat untuk mentaati protokol kesehatan, guna memutus mata rantai covid-19. Ujar Istiono.

Semantara itu Usup 37 tahun, Scurity pengamanan Mall Of Serang mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Ditpamobvit Polda Banten yang secara rutin telah patroli sehingga para pengunjung khususnya dan warga masyarakat sekitar pada umumnya merasa nyaman melaksanakan Prokes dan terlindungi dalam beraktifitas, patroli akan mencegah mengurangi tindak kejahatan yang akan terjadi, kata Usup.

Terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di jumpai kepada awak media Menjelaskan, Dalam Pelaksanaan Pengamanan rutin di 1×24 jam oleh Personil Ditpamobvit Polda Banten dalam keadaan aman, tertib, terkendali dan kondusif, “Alhamdulillah selama patroli tidak ada gangguan menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan oprasional perusahaan terganggu dan kegiatan masyarakat sekitar aman dan kondusif, serta giat pers dalam melaksanakan pencegahan penularan covid 19 pada obvitnas dapat berjalan dengan baik”, ungkap Edy Sumardi. (bid humas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …