Personil polsek angsana siaga mako dalam rangka antisipasi banjir di wilayah kecamatan angsana


Pandeglang, Banten – Polsek Angsana mensiagakan personilnya guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir di wilayah Kecamatan Angsana ( 06-03-2022 ).

Menindaklanjuti perintah Kapolres
Pandeglang, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h. memerintahkan kepada personilnya untuk siaga mako guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir di wilayah hukum Polsek Angsana.

Dengan tingginya curah hujan yang terjadi akhir-akhir ini serta naiknya debit air sungai di setiap wilayah di Pandeglang, dan terjadinya bencana banjir di beberapa daerah di Pandeglang, Polsek Angsana megambil langkah antisipasi dengan mensiagakan personilnya untuk melakukan monitoring tehadap wilayah yang ada di kecamatan Angsana sekaligus memastikan untuk di kecamatan Angsana ada yang terdampak banjir atau tidak. Tutur Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h.

Polsek Angana telah berkoordinasi dengan unsur terkait yang ada di Kecamatan Angsana untuk menanggulanggi apabila terjadi bencana banjir di wilayah Kecamatan Angsana, serta telah di siapkan pula tempat atau Posko darurat untuk menampung korban banjir bilamana terjadi bencana banjr d wilayah Kecamatan Angsana. Tutup Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h..

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …