Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Giat Mini Soccer

IMG 20240813 WA0032

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Pembukaan pertandingan Sepakbola Mini (Mini Soccer) yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Kosambironyok Kec. Anyar Kab. Serang, senin (12/08/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan Kegiatan Masyarakat yang dapat menimbulkan kerawanan perlu di laksanakan Pengamanan guna pencegahan tindak pidana, pontensi Konflik maupun Problem solving yang berada di wilayah.

Kegiatan pengamanan ini juga sebagai salah satu Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dan wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas. diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama serta akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif, Pungkasnya.

dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-79 yang diikuti oleh 30 Tim se-Kec. Anyar Kp. Baru Ds. Kosambirongok Kec. Anyar Kab. Serang telah dilaksanakan kegiatan pembukaan pertandingan Sepak bola Mini (Mini Soccer) yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Ds. Kosambironyok Kec. Anyar Kab. Serang. ” ungkapnya.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan Sepak bola Mini (Mini Soccer) menggunakan sistem gugur yang diikuti dan petugas keamanan memberikan himbauan kepada Team untuk tetap Sportif selama berjalannya pertandingn guna menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif” tutupnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …