Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Himbauan Kamtibmas kepada Security Perusahaan

Cilegon – Personil Piket Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan patroli siang hari di wilayah kecamatan Bojonegara dan pada kesempatan ini dengan sambang dialogis di perusahaan yang ada di Kecamatan Bojonegara pada Selasa, (06/08/2024).  Kapores Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Bojonegara Polres Cilegon untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya tetap kondusif.

“Kegiatan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan satpam perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Bojonegara,” ujarnya.

“Kami dan personil Polsek menyampaikan himbauan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan,” jelasnya.

“Diharapkan dengan patroli sambang dialogis ini, masyarakat di wilayah dapat lebih berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya,” tuturnya.

“Selain itu kepada seluruh komponen, karyawan, masyarakat juga diminta untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …