Personil Polsek Bojong Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Menggelar kegiatan Sosialisasi Terkait Protokol Kesehatan ( Prokes ) sekaligus Membagikan Masker Gratis kepada Masyarakat yang sedang Beraktifitas disekitaran Pasar Bojong Pandeglang. Senin ( 01/08/2022 ).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Bersama Personil memberikan Himbauan dan Pesan Edukasi serta Pembagian Masker Gratis kepada Masyarakat yang sedang Beraktifitas.

Selain itu Kapolsek Bojong juga meminta agar para Masyarakat tetap Patuh dalam Menerapkan Prokes yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi.

Saat di Wawancarai AKP H. SUKARMAN menyampaikan bahwa Kami terus Mengingatkan Masyarakat untuk tetap Mentaati dan Menjalankan Prokes didalam segala Bentuk kegiatan yang dilakukan untuk Meminimalisir / Mencegah Penyebaran Covid – 19.

“Kami Menghimbau Masyarakat yang sedang Beraktifitas di Pasar agar tak Terlena, tak Kendor serta tak Mengabaikan Prokes dalam Beraktifitas meski Tren Kasus Covid – 19 mulai Melandai, jika Masyarakat sampai Mengabaikan dan tidak Mentaati Prokes dalam segala Aktifitas, Angka Kasus Penyebaran Covid – 19 tidak menutup kemungkinan akan Meningkat kembali” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …