Personil Polsek Cibaliung, Sambangi Obyek Vital

Pandeglang – Personil Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada desa Sukajadi wilayah Kecamatan Cibaliung, Kamis,(22/09/2022).

Kali ini ke Tempat Penyimpanan Uang (Bank), Bank BRI dan Bank BJB dan SPBU yang ada d Cibaliung salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Cibaliung yaitu KPKT Bripka Guntur dan Briptu Riyan selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Scurity Bank BRI dan Bank BJB serta SPBU yang ada di Cibaliung agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bank dan lingkungannya.
Sementara itu Kapolsek Cibaliung AKP Pupu Syaripudin, S.H saat di konfirmasi mengatakan “dengan kehadiran petugas Kepolisian ke perkantoran Bank juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar,kita rutin patroli ditempat keramaian termasuk Bank untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat “ imbuhnya .

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Pungkasnya

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas Bank dan karyawan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, ungkap Pupu.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …