Personil Polsek Cikeusal Dibantu Warga dan Tim SAR Temukan Warga Korban Tenggelam

picsart_10-11-08-52-56

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – SERANG – (11/10/2017), Jariah (42) , warga Kampung Sukamaju, Desa Penyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, tenggelam di sungai Ciujung, Selasa (10/10/2017) sore. Korban tenggelam setelah terpeleset saat hendak mandi.

Kapolsek Cikeusal AKP Syuaib mengatakan bahwa, “musibah yang menimpa Jariyah ini bermula ketika korban bersama Surnah (60) datang ke Sungai Ciujung, korban hendak mandi sedangkan Surnah hanya akan berwudhu”, begitu ucapnya.

Kapolsek Cikeusal menduga penyebab korban tenggelam karena penyakit epilepsinya kambuh. Surnah yang sudah beranjak pulang, ketika menoleh hanya melihat pakaian korban saja di atas batu. Tahu kalau tetangganya itu tenggelam, Surnah kemudian melaporkan kepada warga lainnya dan selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Cikeusal.

Kapolsek mengatakan bahwa, “dari riwayat yang disampaikan pihak keluarga, korban memiliki sejarah mengidap penyakit ayan (epilepsi). Diduga pada saat mandi itulah, penyakitnya kambuh, dan sejak kemarin kejadian korban tenggelam dan dilakukan upaya pencarian terhadap korban dengan dibantu tim SAR dari BPBD Kab. Serang dan warga setempat sore tadi (11/10/2017), korban sudah berhasil ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi”, ujar Kapolsek.

Penulis : Briptu Ganzar. u

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Polda Banten Sita 24.000 obat-obatan daftar G saat Patroli PPKM

SERANG – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten berhasil menangkap Tiga pengedar obat terlarang daftar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *