Personil Polsek Cikulur Polres Lebak Kembali Melaksanakan Pengamanan Sepakbola di Desa Tamanjaya

Lebak- Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, Personil Polsek Cikulur Ka spk Bripka TB Arip Solihin, SH, Bripka Opik Taufik, SH , dan Briptu M. Abdul Latif kembali melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola di desa Tamanjaya, kecamatan Cikulur, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Jumat (30/09/2022).

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur Iptu KH Thamrin mengatakan “Pertandingan sepakbola yang dilaksanakan di desa Tamanjaya , pastinya mengundang banyak penonton yang antusias ingin datang dan saya sudah perintahkan kepada yang piket untuk hadir dan melaksanakan pengamanan.” ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa “Laga Sepakbola ini masih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun 2022 kemaren di selenggarakan oleh Ormas Bermuda Cikulur yang bertempat di lapangan desa Tamanjaya dilaksanakan mulai tanggal 5 September 2022 dan perhari ada 2 pertandingan.” tambah Thamrin

“Semoga kegiatan Sepakbola dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 di desa Tamanjaya yang sudah terlaksana ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif sampai selesainya pertandingan nanti.” Tutup Thamrin.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …