Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Berikan Pengamanan Kompetisi Sepak Bola Liga Citra

Cilegon – Kali Ini Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengamanan pada Kegiatan Turnamen Sepak Bola Liga Citra U 23 yang Bertempat Di Stadion 5 Oktober Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Minggu (14/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan bahwa pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

“Silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali – kali melakukan tindakan – tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan lakukan tindakan tegas,” tegas kapolsek Tapa.

Ia juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …