Personil Polsek Jiput lakukan pengaturan dimasa operasi Nataru Kalimaya 2021


Polsek jiput,- Personil polsek jiput polres pandeglang hadir di jalan raya jiput caringin tepatnya di pasar jiput untuk melayani masyarakat demi terwujudnya lalulintas jalan agar terhindar dari kemacetan.Rabu (29/12/21)

Kegiatan pengaturan lalulintas dimasa Operasi Nataru Kalimaya 2021 tersebut juga memelihara situasi Kamtibselcarlantas di wilayah hukum Polsek Jiput yang aman dan kondusif.

Personil polsek jiput selalu hadir di jam rawan kemacetan sepanjang jalan raya jiput-caringin dimasa operasi Nataru, untuk melayani masyarakat demi terwujudnya kamtibselcar lantas yang kondusif.

Personil polsek jiput tidak hanya melakukan tugas pengaturan saja, juga melakukan himbauan protokol kesehatan di masa pandemi agar selalu menerapkan 5 M kepada warga yang ada di sepanjang jalan raya bahkan melakukan peneguran apabila ditemukan nya pelanggar prokes atau pelanggar lalulintas yang membahayakan kepada dirinya sendiri maupun orang lain.

Kapolres Pandeglang Akbp Belny Warlansyah,S.H,S.I.K,M.H melalui para kapolsek jajaran Polres Pandeglang telah memerintahkan seluruh jajaran untuk menempatkan anggotanya di lokasi rawan macet di wilayah hukumnya masing masing.

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menegaskan bahwa dirinya telah memerintahkan para anggotanya di lokasi yang menjadi rawan macet yaitu disepanjang jalan raya jiput caringin pada waktu pagi dan sore hari guna memberikan pelayanan kepada warga pengguna jalan agar dapat melintasi lokasi tersebut dengan aman dan lancar sehingga warga masyarakat merasa puas dengan kinerja yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Polsek Jiput, tuturnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …