Personil Polsek Jiput Polres Pandeglang , Rutin Laksanakan Patroli Malam

  

Pandeglang – Polsek jiput polres pandeglang meningkatkan patroli malam sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas, khususnya aksi premanisme di wilayah Kecamatan jiput. Patroli selasa (27/09/2022) malam dipimpin KSPK Bripka Wantono bersama anggota jaga.

Anggota Polsek menyambangi pertokoan dan tempat-tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek jiput.

Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H menuturkan kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalitas dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kita terus lakukan patroli ini setiap hari, siang dan malam untuk mencegah aksi kriminalitas dan premanisme. Sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif,” tegasnya.

Kapolsek juga minta seluruh personel yang melakukan patroli untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan dilakukan secara humanis.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …