Personil Polsek Kresek Polres Kota Tangerang Polda Banten lakukan Giat Gatur Lalin di Pagi Hari

Memberikan rasa aman dan nyaman demi kelancaran aktivitas masyarakat, Personil Polsek Kresek Aiptu Arcana lakukan giat Gatur Lalin pagi hari di pertigaan Renged Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Senin (29/05/2023).

Kegiatan Gatur Lalin pagi hari yang rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Kresek merupakan bentuk Pelayanan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas rutin dipagi hari. Menurut Aiptu Arcana, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas dimana aktivitas masyarakat dipagi hari sangatlah padat seperti aktivitas anak ke sekolah, masyarakat yang berangkat kerja hingga aktivitas masyarakat di pasar tradisional. Oleh karenanya, perlu nya kehadiran personil Polri di pagi hari guna mencegah terhambat nya aktivitas masyarakat dan terhambat nya perekonomian di wilayah. Pungkasnya

Disela kegiatannya, Aiptu Arcana juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalulintas seperti menggunakan Helm, tidak memainkan HP serta menjaga keselamatan saat berkendara. Tidak hanya itu, Aiptu Arcana pun menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH, SIK, MSc. Eng melalui Kapolsek Kresek AKP Sri Raharja, SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu, wajib hukumnya bagi personil Polsek Kresek melakukan kegiatan Gatur Lalin guna memberikan rasa Aman dan Nyaman pada masyarakat. Ucapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …