Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Melaksanakan Giat PAM Hiburan Ditempat Hajatan Di Kampung Leuwicadas

Guna Ciptakan situasi Kamtibmas Personil Polsek Panggarangan bersama TNI dari Koramil 0314 Panggarangan, melaksanakan kegiatan PAM (Pengamanan) hiburan Dangdutan di tempat hajatan, dalam rangka walimatul hitan, di Kampung Leuwicadas, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu (06/07/2024) sekitar jam 20.00 wib

Pada pelaksanaan kegiatan PAM (Pengamanan) hadir para petugas keamanan dari personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan dari Koramil 0314 Panggarangan diantaranya Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), Aipda Dimas Sutarwoko (Kanit Reskrim) dan Sertu Rahmat Kurnia (Babinsa).

Di kegiatan tersebut juga hadir Prades dari Desa Pondok Panjang Hedi (Sekretaris Desa) bersama Para Ketua RT, Ketua RW dan para tokoh masyarakat dan pemuda, yang turut membantu tugas keamanan pada saat berlangsungnya hiburan Dangdutan yang diselenggarakan oleh Sohibul hajat Sdr. Karsim dalam rangka Walimatul hitan.

Kapolres Lebak AKBP Suyono Sik, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa, tugas pengamanan ditempat hiburan sudah menjadi tugas Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di areal tempat hiburan dan sekitarnya. Ucapnya

Dengan hadir TNI-Polri dan pemerintahan Desa ditengah masyarakat atau ditempat Sohibul hajat selain jalin silaturahmi juga dapat mengamankan dan menciptakan situasi Kamtibmas.” Ungkapnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …