Personil Polsek Panimbang Perketat Prokes Pengunjung Wisata Pantai Cinta Ciheru Mekarsari di hari libur

PANDEGLANG – Libur panjang personil Polsek Panimbang Polres Pandeglang, Polda Banten, laksanakan pengamanan dan himbauan edukasi protokol kesehatan di wisata pantai cinta Desa Mekarsari kecamatan Panimbang Sebagai Upaya pendisiplinan Prokes, Sabtu (06/08/2022).

Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Panimbang BRIGPOL YANA selalu menyampaikan himbauan edukasi Prokes terhadap pengunjung Wisata pantai cinta serta pendisiplinan bila mana terdapat pengunjung yang masih belum mengunakan Masker.

maksud dan tujuan melaksanakan edukasi dan pendisiplinan prokes di tempat wisata agar terhindar klaster baru Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut BRIGOL YANA menyampaikan himbauan terhadap pengunjung agar jaga jarak dan selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengunakan masker.

“kapolsek Panimbang IPTU ASEP JAMALUDIN SH Menambahkan Kita juga selalu menyampaikan kepada pengelola objek wisata pantai cinta bagi pengunjung yang tidak mengunakan masker harus mengunakan masker, serta membagiakan masker terhadap pengunjung yang tidak mengunakan masker dan pengecekan suhu tubuh antisipasi memincunya Covid 19 di obyek wisata,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …