Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sumuranja, Berikan Pendampingan terhadap para tenaga kesehatan


*Cilegon* ~ Gerakan vaksinasi secara masiv terus menyasar ke Perkampungan Warga di wilayah Kecamatan Puloampel, untuk itu Jajaran Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten akan terus mengawal setiap pelaksanaannya, sebagai upaya percepatan terciptanya Herd Immunity. Kamis (06/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto, S.T.K, S.IK., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai upaya bersama dalam percepatan terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, akan terus bersinergi bersama, UPT Puskesmas Puloampel dalam memberikan pengawalan dan pengamanan dalam setiap kegiatan tersebut.

Seperti kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 pada hari Kamis (06/01/2022) yang dilaksanakan di Desa Sumuranja, Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten bersama para Kanit dan personel Bhabinkamtibmas, terjun langsung mendampingi para tenaga kesehatan guna memastikan seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar, “Ungkap Ikhsan.

Selama kegiatan vaksinasi berlangsung terus dihimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan vaksinasi di Desa Sumuranja tersebut melibatkan 5 tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Puloampel, dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Kepala Desa Sumuranja Ade Rismayadi S.E mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Puloampel, Polri-TNI,Puskesmas Puloampel, atas terselenggaranya vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 di Desa Sumuranja sehingga kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek Puloampel menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar memanfaatkan setiap ada kesempatan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran dan penanganan virus covid-19, khususnya di Daerah Hukum Polsek Puloampel, ”Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …