Personil Polsek Purwakarta melaksanakan Pengamanan di Krakatau water Word antisipasi Libur tahun baru 2023

CILEGON– Polda Banten Polres Cilegon Polsek Purwakarta Personil piket melaksanakan Patroli di kawasan Rekreasi Krakatau water Word sekaligus Pengamanan antisipasi melonjaknya pengunjung yang datang menjelang Libur sekolah dan Tahun Baru supaya situasi selalu kondusif. (01/01/2023).

 
Kegiatan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya curanmor dan tindak pidana lain di sekitar kawasan rekreasi Parkiran Krakatau water Word Selain itu patroli  ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Petugas berkordinasi dengan Satpam yang menjaga di KWW dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung untuk waspa dalam menaruh atau menyimpan barang bawaannya dan antisipasi terhadap tindak kejahatan jangan sampai memberikan kesempatan untuk melakukan aksi kejahatan.
 
Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan menyampaikan kepada Personil yang melaksanakan patroli agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan selalu berkordinasi dengan keamanan setempat supaya situasi tetap kondusif.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …