Personil Polsek Purwakarta Patroli di sepanjang Jalur Kereta Api di desa binaanya serta Commander Wish Kapolda Banten”YUK NGOPI WAE

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten– Personil Polsek Purwakarta Bhabinkamtibmas Kel. Ramanuju silahtutahmi kepada warga yang deket dengan Perlintasan Rel kereta Api sekaligus memberikan himbauan agar selalu memantau bilamana anak anak bermain deket perlintasan Kereta api di takutnya kejadian laka Kereta api.(31-07-2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana. Personil Bhabinkamtibmas harus selalu guyub dengan warga binaanya dan Bisa mengamankan desa binaanya bersama masyarakat dengan cara Merangkul element penting yang ada di lingkungan masyarakat.

Kegiatan Personil Bhabinkatibmas mengingatkan kepada warga yang rumahnya deket apalagi tidak ada pintu di perlintasan sekqligus Mengantisi situasi kamtibmas di agar selalu aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …