Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Laksanakan Patroli ke Sejumlah SPBU

Serang – Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, Personil Piket Polsek Taktakan melaksanakan patroli ke sejumlah SPBU di wilayah Kecamatan Taktakan, Banten, Sabtu (24/9/22)

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Aiptu Mashar Selaku Pawas piket Polsek. Sementara anggota yang bertugas yakni dari personil Lalu Lintas dan Samapta Polsek Taktakan.

Patroli ini dilaksanakan terhadap dua SPBU wilayah Kecamatan Taktakan. Dua lokasi yang menjadi sasaran pemantauan yakni SPBU Panggung Jati dan SPBU Taman Kopassus.

Patroli ini bertujuan untuk memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Taktakan. Ini dilakukan untuk mengantisipasi reaksi warga pasca kenaikan harga BBM.

Kami mengajak kepada semua pengusaha SPBU agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas. Selain itu kami mengajak para supir tanki penyuplai BBM agar selalu berhati-hati dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” tutur Aiptu Mashar.

About admin _

Check Also

Jalin Kedekatan Dengan Ulama Umaro, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Tokoh Agama

Sebagai Pengemban Fungsi Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Labuan Polsek Mancak Polres Cilegon Bripka Satria Laksanakan Sowan/Silaturahmi …