Personil Polsek Waringinkurung Dengan Rutin Melaksankan Patroli Dialogis Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT | Jajaran Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dialogis sebagai upaya menjaga situasi keamanan masyarakat, Jumat (10/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Waringinkurung yang di pimpin oleh Aipda Budi Kurniawan beserta Brigadir Frisma Putra berikan pesan – pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat di Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan patroli dialogis yang di lakukan oleh persinil polsek waringinkurung sangat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran kepolisian di tengah – tengah masyarakat.

Di samping melakukan patroli dialogis tersebut kata kapolsek kami juga sampaikan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih di rasakan oleh masyarakat,” Tutup AKP Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …